Diabetes

Cap Shen Oil

VCO2

Cap Shen Oil

Cap Shen penyembuh Diabetes mellitus

Salah satu di antara penderitaan masyarakat modern adalah diabetes. Insidensi diabetes telah meningkat selama abad terakhir sampai menjadi pembunuh nomor enam di Amerika. Diabetes tidak hanya menyebabkan kematian tetapi juga dapat menyebabkan penyakit ginjal, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, stroke, katarak, kerusakan saraf, hilang pendengaran, dan kebutaan. Diperkirakan 45 persen populasi berisiko mengalami diabetes.

Diabetes adalah tentang kadar gula dalam tubuh, yang disebut glukosa darah. setiap sel dalam tubuh harus memiliki sumber glukosa konstan sebagai bahan bakar metabolisme. Sel menggunakan glukosa untuk memberikan tenaga bagi proses seperti pertumbuhan dan perbaikan. Saat kita makan, sistem pencernaan mengubah sebagian besar makanan menjadi glukosa, yang dilepaskan ke dalam aliran darah. Hormon insulin, yang disekresi oleh kelenjar pankreas, memindahkan glukosa dari darah dan menyalurkannya ke dalam sel sehingga dapat digunakan sebagai bahan bakar. jika sel tidak mampu mendapatkan glukosa dalam jumlah yang adekuat, seperti pada kasus diabetes, secara harfiah sel tersebut dapat mati kelaparan sehingga menyebabkan degenerasi jaringan dan organ.

Diabetes mellitus di Indonesia dikenal dengan nama kencing manis. Kencing manis adalah glikosuria (glukosa dalam urin) yang diakibatkan karena menumpuknya glukosa dalam darah sehingga dikeluarkan bersama urin. Dalam kondisi ini, produksi insulin atau. enzini menurun sehingga metabolisme terganggu. Hal ini menyebabkan glukosa tidak bisa masuk ke dalam sel sel sehingga kosentrasi glukosa darah meningkat. Timbunan glukosa tersebut tidak dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan energi dan akhirnya dibuang bersama urin.

Insulin berfungsi mengubah glukosa menjadi energi untuk sel dengan cara mentransfer glukosa darah dalam sel sel yang mem¬butuhkan. Glukosa. dalam darah tidak dapat langsung digunakan sebagai energi, harus ditransfer terlebih dahulu ke dalam sel sel melalui proses oksidasi dalam sel. Selain itu, insulin juga meng¬ubah glukosa menjadi energi cadangan (glikogen dan lemak). Jika glukosa darah berlimpali, akan diubah menjadi glikogen dan disimpan dalam hati dan otot. Sementara lemak disimpan dalam jaringan adipose,untuk menormalkan kadar glukosa darah.

Kandungan MCFA (medium chainfatty acid) didalam Cap Shen Oil mampu merangsang produksi insulin, yaitu hormon pengangkut zat gula. ke dalam se sel tubuh. Selain itu, Cap Shen Oil juga dapat menembus dinding usus tanpa bantuan enzim sehingga sel. menghasilkan energi lebih cepat. Mensetimulasi produksi insulin secara intensif.

DIABETES dan KOMPLIKASI

Ada dua bentuk utama diabetes: Tipe I dan Tipe II.

Tipe I, yang disebut juga diabetes insulin dependen atau diabetes belia, biasanya berawal di masa kanak~kanak dan terjadi akibat ketidak mampuan pankreas untuk membuat insulin dalam jumlah adekuat. Diabetes tipe II disebut juga non-insulin dependen atau diabetes dewasa karena biasanya muncul pada orang dewasa dan tua.

Tipe II, pankreas dapat mensekresi insiulin dalam jumlah normal, tetapi sel tidak mampu menyerapnya. Insulin bekerja seperti kunci gembok. Insulin mendatangi sel dan membuka gembok pintu untuk memungkinkan masuknya glukosa. jlka gemboknya terbuat darai bahan murahan dan rusak, kunci tidak lagi dapat bekerja, dan pintunya tetap terkunci. Secara esensial ini lah yang terjadi pada diabetes Tipe II. Pada kedua tipe diabetes kadar glukosa dalam darah naik, sedangkan set kekurangan glukosa.

Pada Tipe 1, pankreas tidak mampu menghasilkan insulin yang cukup untuk memindahkan semua glukosa ke semua sel dalam tubuh. Pengobatan yang diberikan di antaranya suntikan insulin sekati atau lebih setiap hari, disertai diet ketat rendah gula. Sekitar 90 persen penderita diabetes termasuk Tipe II, dan 85 persen di antaranya memiliki berat badan berlebih. Pola makan memegang peran penting baik dalam kemunculan penyakit maupun pengendaliannya. jenis makanan yang kita makan dapat meningkatkan kemungkinan terkena atau melindungi kita dari diabetes.

Sejak 1920-an, Dr. S. Sweeney menimbulkan diabetes reversibel pada mahasiswa fakultas kedokteran dengan memberi mereka makanan yang mengandung minyak nabati tinggi selama 48 jam. Tidak satu pun di antara mahasiswa tersebut yang mengidap diabetes sebelumnya. Yang lebih baru, peneliti telah mampu menyebabkan berkembangnya diabetes pada hewan percobaan dengan memberi mereka makanan yang tinggi akan lemak tak jenuh ganda (Parekh, 1998). Dengan hanya membatasi asupan lemak pada hewan yang mengidap diabetes terbukti membalikkan diabetes Tipe II. Begitu pula, penelitian klinis pada manusia dengan diet rendah lemak juga menunjukkan pembalikan proses penyakit.

Banyak penelitian yang telah menunjukkan diet rendah lemak efektif dalam mengendalikan diabetes. Anjuran yang berlaku sekarang adalah membatasi semua jenis lemak. Lemak tak jenuh tunggal, seperti minyak zaitun, tampaknya tidak memperberat diabetes, sehingga diperbolehkan dalam jumlah sedang, tetapi karena semua lemak, termasuk minyak zaitun, tinggi akan kalori, dianjurkan untuk tidak mengkonsumsinya. Lemak jenuh dilarang karena diyakini meningkatkan risiko penyakit jantung. Akan tetapi, biang keladi utamanya tampaknya adalah minyak tak jenuh ganda. Penelitian menunjukkan bahwa bila lemak tak jenuh ganda dari makanan masuk ke dalam struktur seluler, kemampuan sel untuk mengikat insulin akan menurun, sehingga menurunkan kemampuannya untuk mendapat glukosa. Dengan kata lain, “gembok” yang terdapat di sel yang membuka pintu agar glukosa dapat masuk rusak bila terlalu banyak minyak tak jenuh ganda yang dikonsumsi dalam makanan.

Maka insulin tidak dapat membuka pintu. Minyak tak jenuh ganda mudah dioksidasi dan dirusak oleh radikal bebas. Semua jenis lemak, termasuk minyak tak jenuh ganda, digunakan sebagai bahan pembangun membran sel. Lemak tak jenuh ganda teroksidasi dalam membran sel dapat menimbulkan efek samping pada fungsi sel, termasuk kemampuannya untuk membiarkan hormon, glukosa, dan substansi lain mengalir masuk dan keluar sel. Oleh karena itu, diet yang tinggi akan minyak nabati tak jenuh ganda sulingan meningkatkan diabetes. Diet yang rendah akan minyak tersebut membantu meringankan gejala. Karena semua lemak juga meningkatkan kenaikan berat badan, yang terbaik adalah menghindarinya sebisa mungkin.

Ada satu jenis lemak yang dapat dimakan oleh pengidap diabetes tanpa perlu merasa takut. Lemak tersebut adalah minyak kelapa yang diolah kusus yaitu Cap Shen Oil. Bukan hanya tidak menyebabkan diabetes, minyak ini membantu mengatur kadar gula darah, sehingga mengurangi efek penyakit. Cap Shen Oil MCFA dapat menyuplai energi yang diperlukan tanpa memberikan efek samping pada kadar gula darah atau insulin.
Karena dapat membantu mengatur metabolisme, minyak ini dapat membantu tubuh membakar lebih banyak kalori, sehingga menyebabkan penurunan berat badan dan membantu mengatur diabetes.

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Cap Shen Oil memberikan beban yang lebih ringan pada produksi enzim pankreas. Hal ini mengurangi beban pada pankreas selama waktu makan di mana insulin lebih berat, sehingga memungkinkan organ berfungsi lebih efisien. minyak kelapa juga membantu menyuplai energi pada sel karena mudah diserap tanpa memerlukan enzim atau insulin. minyak ini terbukti memperbaiki sekresi insulin dan penggunaan glukosa darah.

Cap Shen Oil dalam makanan memperkuat kerja insulin dan memperbaiki afinitas ikatan dibandingkan minyak jenis lain. Journal of the Indian Medical Association melaporkan bahwa diabetes Tipe II di India telah meningkat setelah orang mulai meninggalkan minyak tradisional, dan menggantinya dengan minyak nabati tak jenuh ganda, yang dipromosikan “bersahabat dengan jantung.” Para penulis mengomentari hubungan antara minyak tak jenuh ganda dengan diabetes dan menganjurkan meningkatkan konsumsi minyak kelapa sebagai cara mencegah diabetes,

Cap Shen Oil telah terbutik khasiatnya telah banyak menyembuhkan penyakit yang kronis

Cap Shen Oil Bukan VCO Biasa, sebab di kelola dengan cara yang luar biasa, dari buah kelapa jenis khusus bukan hasil perkebunan tapi dari kelapa hutan dan pantai yang alami bukan hasil rekayasa gentik / hibrida diproses 100% tampa proses pembusukan / fermentasi tampa baktri / enzimatis sampai menghasilkan setiap tetesan pertama jadi MCFA ( Medium Chain Fatty Acid ) nabati, yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dan Virus.

Cap Shen Oil mampu mengatasi penyakit degeneratif seperti diabetes mellitus, jantung, kegemukan, dan kolesterol.