Ibu Hamil

Cap Shen Oil

VCO8

Cap Shen Oil

Ibu Hamil dan Bayi

Bayi dan Ibu Hamil

Pertumbuhan serta perkembangan bayi dan balita sangat dipengaruhi saat berada dalam kandungan. Inilah yang sangat menentukan karena di situlah pembentukan organ tubuh dimulai. Kandungan yang sehat ditentukan oleh ibu yang sehat. Bila ibu menderita penyakit maka kondisi janin akan terpengaruh. Darah yang tersuplai ke tubuh janin bisa saja menyebabkan penyakit atau kelainan organ tubuh. Penyebab lain adalah asupan nutrisi yang dikomsumsi ibu ketika hamil. Kekurangan ini disebabkan ibu sulit mengkomsumsinya saat hamil atau memang malas memperhatikan nutrisi yang diperlukan semasa hamil. Kurang gizi bisa menyebabkan bayi rentan terhadap penyakit. Ciri ciri bayi yang kurang nutrisi bisa dilihat dari fisiknya. jika parah, bayi hanya tinggal kulit dan tulangnya saja. Pemberian gizi tidak hanya dari satu segi saja, tetapi harus seimbang antara pemberian protein, karbohidrat, lemak, kalori, dan vitamin. Sumbemya seperti sumber dari nabati. berikut. Menunjang pertumbuhan dan perkembangan. Meningkatkan kecerdasan. Menambah daya tahan dan stamina tubuh. Mencegah dan mengatasi masalah gizi, seperti kurang vitamin.

Untuk mengoptimalkan kecerdasan anak, diet makanan yang dikomsumsi seorang ibu hamil dan menyusui harus benar benar diperhatikan. Pada tahun pertama setelah melahirkan, ibu menyusui membutuhkan asam lemak esensial sebanyak 3 5 gram /hari. Hal ini perlu diperhatikan, mengingat bayi yang baru lahir memiliki keterbatasan mengubah asam, lemak esensial dalam tubuhnya.

Komposisi yang unik pada air susu ibu adalah lemaknya, terutama asam lemak, asam laurat, dan asam kaprat sebagai antimicrobial. Asam lemak sebagai formula yang dapat melindungi dari virus, seperti herpes, HIV, protozoa Oamblia), dan bakteri (clamidya dan helicobacter).

Penelitian yang dipublikasikan pada 1998 oleh American Journal of Clinical Nutrition menunjukkan bahwa air ibu menyusui yang mengkomsumsi Cap Shen minyak kelapa dan produk olahan¬nya secara signifikan kandungan asam, laurat dan asam kaprat dalam air susunya meningkat.

Ibu yang melahirkan menyimpan lemak untuk menjamin keberhasilan menyusui. Asam laurat dan asam kaprilat akan menjadi partikel yang disimpan dalam jaringan adipose. Lemak pada air susu ibu akan sangat baik jika terdapat pada asupan makanan sehari hari. Jika asupannya tidak mengandung asam laurat, secara umum air susu ibu akan mengandung 3% asam laurat dan 1 % asam, kaprilat. Ibu yang mengkomsumsi Cap Shen Oil. Kandungan asam laurat dalam air susunya meningkat menjadi 21% dan asam kaprilat 6% sehingga bisa memberikan perlindungan terhadap virus, bakteri, dan protozoa.

Beberapa manfaat Cap Shen Oil MCFA bagi bayi sebagai berikut.
Memudahkan bayi menyerap nutrisi yang dibutuhkan.
Memperbaiki penyerapan vitamin, mineral, dan protein yang bisa dilarutkan oleh lemak.
Meningkatkan penyerapan kalsium. yang penting bagi pertumbuhan bayi.
Melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya.

Cap Shen Oil, meningkatkan MCFA pada ibu menyusui sampai tiga kali lipat.
Pemberian asupan makanan yang mengandung MCFA pada ibu menyusui akan menghasilkan air susu yang kaya MCFA. Selain itu, Cap Shen Oil membantu dalam proses persalinan dan mampu memberi energi sehingga ibu mempunyai tenaga yang lebih besar.
Cap Shen Oil, mampu mengembalikan kebugaran ibu secara cepat setelah persalinan. Berikut ini cara menggunakan Cap Shen Oil bagi bayi dan anak anak.
Cap Shen Oil, digunakan sebagai salah satu komponen campuran susu formula.
Cap Shen MCFA, direkomendasikan sebagai formula makanan pada kasus balita dengan gizi buruk.
Cap Shen Oil digunakan pada formula makanan bayi dengan berat badan rendah sebagai suplemen untuk meningkatkan berat badannya.

Cap Shen MCFA Minyak kelapa. memiliki kandungan asam. laurat yang tinggi Asam laurat telah diteliti dan terbukti memiliki efek anti virus,anti bakterial dan anti fungal sehingga dapat mendukung sistem imun tubuh. Oleh karena itu, mengkonsumsi Cap Shen MCFA minyak kelapa mumi sangat dianjurkan bagi ibu ibu yang sedang hamil atau menyusui.
Bagi ibu hamil, komsumsi minyak kelapa dapat dianggap sebagai tabungan asam asam lemak rantai pendek dan menengah serta asam laurat dalam jaringan adipose, sehingga ASI yang akan dihasilkan nanti lebih baik secara kualitas dan kuantitas.
Bagi ibu menyusui, konsumsi Cap Shen MCFA dapat meningkatkan kadar antibodi yang terkandung dalam kolustrum. Jumlah konsumsi yang dianjurkan 4-6 sendok makan per hari, terutama bagi ibu hamil dan menyusui.

Cap Shen Oil Bukan VCO Biasa sebab di kelola dengan cara yang luar biasa sampai menghasilkan MCFA ( Medium Chain Fatty Acid ) nabati yang telah terbukti banyak me nyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dan akibat berbagai Virus.

GIZI BAGI BAYI BARU LAHIR

Di antara semua makanan di alam ada satu yang mengungguli makanan lain. Makanan tersebut adalah air susu ibu. Susu dibuat oleh alam untuk memberikan semua gizi yang diperlukan bayi pada tahun pertama kehidupan atau seterusnya. Susu ini mengandung campuran sempurna dari vitamin, mineral, protein, dan lemak untuk pertumbuhan dan perkembangan optimal. Tanpa dipertanyakan lagi, air susu ibu adalah salah satu keajaiban alam. Anak yang diberi ASI bukan hanya mendapatkan zat gizi penting dari susu tetapi juga mendapatkan antibodi dan substansi lain yang diperlukan untuk melindunginya dari penyakit masa kanak-kanak, seperti infeksi telinga, dalam kehidupan selanjutnya. Anak yang diberi ASI memiliki pembentukan gigi dan rahang yang lebih baik, tidak mudah mendapat alergi, memiliki fungsi pencernaan yang lebih baik, dan lebih mampu melawan penyakit infeksi. Penelitian menunjukkan bahwa anak yang diberi ASI mungkin bahkan memiliki tingkat intelegensi yang lebih baik. Karena mengetahui keunggulan alam, para ilmuwan berupaya membuat susu formula semirip mungkin dengan air susu ibu.
Salah satu komponen penting dari ASI adalah asam lemak rantai sedang, terutama asam laurat. Asam laurat juga merupakan asam lemak jenuh utama yang ditemukan dalam minyak kelapa. Asam. lemak rantai sedang dalam ASI memperbaiki penyerapan zat gizi, membantu fungsi pencernaan, membantu mengatur kadar gula darah, dan melindungi bayi dari mikroorganisme berbahaya. Sistem kekebalan tubuh bayi yang belum matang didukung oleh khasiat antibakteri, antivirus, antijamur, dan antiparasit dari asam lemak yang penting ini. Sesungguhnya, tanpa lemak jenuh yang unik ini, bayi mungkin tidak akan dapat bertahan hidup untuk waktu lama. Bayi akan mengalami kekurangan gizi dan sangat rentan terhadap ribuan penyakit infeksi.

Susu yang kaya akan MCFA penting bagi pertumbuhan dan perkembangan kesehatan bayi. Dalam. penelitian terbaru, minyak nabati atau minyak kelapa ditambahkan dalam susu formula bagi 46 bayi dengan berat badan sangat rendah untuk melihat apakah pemberian tambahan ini mampu meningkatkan kenaikan berat badannya. Kelompok yang mendapat minyak kelapa mengalami kenaikan berat badan lebih cepat karena tubuhnya mampu menyerap minyak tersebut dengan cepat. Minyak nabati, dalam jumlah yang banyak, melewati saluran cerna tanpa dicerna sehingga bayi kekurangan zat gizi yang diperlukannya untuk perkembangan yang baik. Cap Shen MCFA bukan hanya memungkinkan bayi untuk menyerap lemak yang diperlukan tetapi juga memperbaiki pencernaan vitamin larut lemak, Mineral, dan protein. Cap Shen MCFA ditambahkan pada sebagian besar, jika tidak semua, susu formula untuk bayi.
Pada satu saat pabrik susu formula menggunakan MCFA, dan beberapa merek masih melakukannya, tetapi minyak MCT digunakan dalam banyak susu formula. minyak ini adalah produk industri yang mengandung 75 persen asam kaprilat dan 25 persen asam kaprat, dengan sedikit atau tanpa asam laurat MCFA antirimikroba yang paling penting. Asam laurat juga mengandung MCFA paling banyak yang ditemukan sccara alami dalam. ASI. Rasio asam laurat dengan MCFA lain dalam Cap Shen sama dengan yang dikandung dalam ASI. Air susu ibu, tidak diragukan lagi, merupakan pilihan makanan terbaik bagi bayi. Akan tetapi, tidak semua susu ibu sama.
Kualitas susu dipengaruhi oleh kesehatan dan makanan ibu. Susu ibu terbuat dari zat gizi yang dimakan ibu. Jika ia tidak makan zat gizi dalam jumlah yang tepat, tubuhnya akan mengambilnya dari jaringan tubuh ibu sendiri.
Jika ibu kekurangan zat gizi tersebut, maka susu yang dihasilkannya pun akan kekurangan. Begitu pula, jika ia makan makanan yang mengandung racun (seperti asam lemak trans) susunya dapat mengandung racun tersebut juga. Makan dengan bijaksana sangat penting bagi ibu hamil dan menyusui serta bayinya. Lemak susu ibu memiliki komposisi asam lemak yang unik yang terdiri atas 45-50 persen lemak jenuh, 35 persen lemak tak jenuh tunggal, dan 15-20 persen lemak tak jenuh ganda. Suatu. bagian signifikan dan lemak jenuh pada air susu ibu dapat didapatkan dalam bentuk MCFA. Sedihnya, banyak ibu yang hanya menghasilkan sedikit MCFA.
jika air susu ibu tidak mengandung cukup, MCFA, bayi dapat menderita akibat kurang gizi dan menjadi rentan terhadap penyakit infeksi. Salah satu ciri utama air susu lbu adalah kemampuannya melindungi bayi dari ribuan penyakit infeksi selama masa di mana sistem kekebalan tubuhnya belum matang dan tidak mampu melawan penyakit dengan adekuat. Substansi antimikroba dalam susu yang melindungi bayi dari dunia yang bersekutu dengan kuman dan parasit penyebab infeksi adalah MCFA yang terdapat dalam trigliserida atau. molekul lemak dalam susu. Ada sebagian penyakit yang bahkan orang dewasa dengan sistem kekebalan yang sehat mungkin sulit melawannya. jika bayi tidak terlindungi oleh MCFA dalam jumlah yang cukup dalam susu yang diminumnya, paparan pada infeksi tersebut dapat menimbulkan penyakit serius.
Penting bagi susu ibu untuk mengandung sebanyak MCFA sebagaimana dimungkinkan-oleh alam.

Bila mendapat suplai makanan yang cukup mengandung MCFA, seorang ibu menyusui akan menghasilkan susu yang kaya akan zat gizi yang meningkatkan kesehatan ini. Sementara susu sapi dan produk susu lainnya hanya mengandung dalam jumlah sedikit, makanan yang kaya akan asam lemak rantai sedang adalah Cap Shen Oil MCFA
kadar asam lemak antimikroba ini dapat serendah 3-4 persen, tetapi bila ibu menyusui mengkonsumsi produk Cap Shen Oil kadar MCFA dalam susunya mengalami peningkatan signifikan. misalnya, makan 40 g (sekitar 3 sdm) Cap Shen Oil satu kali makan dapat meningkatkan asam laurat dalam susu ibu untuk sementara sebanyak 3,9-9,6 persen setelah 14 jam. Kandungan asam kaprilat dan kaprat juga meningkat. jika ibu mengkonsumsi CAP SHEN OIL setiap hari selama menyusui, kandungan MCFA bahkan akan semakin meningkat lagi. Persiapan harus dilakukan ibu sejak sebelum bayi lahir.

Ibu hamil menyimpan lemak untuk digunakan kemudian dalam menghasilkan susu. Setelah bayi lahir, simpanan asam lemak yang disimpan dalam tubuh ibu dan didapatkan dari makanan ibu sehari-hari digunakan untuk menghasilkan susu. jika ia telah memakan dan terus memakan makanan yang memberikan dari Cap Shen MCFA dalam jumlah cukup, khususnya asam laurat dan asam kaprat (dua asam lemak rantai sedang antimikroba terpenting), susunya akan memberikan manfaat maksimal bagi bayi.Ibu yang demikian dapat memiliki sampai 18 persen asam lemak jenuh dalam susunya dalam. bentuk asam laurat dan kaprat. jika, di sisi lain, ibu tidak makan cukup makanan yang mengandung MCFA dan tidak memakannya selama menyusui, kelenjar air susunya hanya akan mampu menghasilkan sekitar 3 persen asam laurat dan 1 persen asam kaprat.
Sebagai zat gizi penting dan pelindung yang ditemukan secara alami dalam susu ibu, MCFA cukup mematikan untuk membunuh virus tetapi cukup lembut untuk memelihara kesehatan bayi prematur. Saat kita tumbuh menjadi dewasa dan seterusnya, tubuh kita mulai menjadi usang. Sebagaimana dilakukan pada bayi, Cap Shen MCFA dapat membantu merawat dan melindungi kita dari infeksi dan penyakit degeneratif. Tampaknya Cap Shen Oil MCFA memberikan banyak manfaat kesehatan bagi mereka yang sangat muda dan sangat tua dan yang lain di antaranya.
Berkhasiat membantu penyembuhan berbagai penyakit diantaranya :diabetes, jantung, kelemahan fisik, Stroke, darah tinggi, wasir, maag, gagal ginjal, hepatitis, prostat, mengisolir dan melumpuhkan berbagai Virus ganas, membantu proses penetralan kolestrol secara aman dan intensif, Juga mencegah berbagai penyakit yang diakibatkan Virus.

Meningkatkan stamina, kaya dengan Vitamin DHA Omega 3+ 6, Nutrisi dan bahan alami lain yang sangat dibutuhkan untuk membantu peremajaan jaringan-jaringan tubuh dan mempercantik kulit.