Jantung

Cap Shen Oil

VCO5

Cap Shen Oil

Cap Shen menyembuhkan Penyakit jantung, Darah tinggi dan Stroke

Cap Shen menyembuhkan Penyakit jantung, Darah tinggi dan Stroke

Salah satu penyebab penyakit jantung, adalah kadar kolesterol darah yang tinggi. Penumpukan kolesterol disebabkan konsumsi lemak yang berlebihan dalam menu sehari hari, sehingga kelebihan¬nya disimpan dalam tubuh. Cap Shen Oil mengandung asam lemak rantai sedang (MCFA), yang mudah diproses tubuh untuk menghasilkan energi, tidak ditimbun sebagai lemak tubuh. Selama ini ada anggapan yang sangat salah dari sebagian masyarakat bahwa minyak kelapa pencetus penyakit jantung koroner dan stroke, sehingga minyak kelapa dihindari dari makanan sehari-hari. Kurangnya informasi ilmiah tentang manfaat MCFA bagi kesehatan, menjadikan minyak murni ini kalah pamor dengan minyak lain. Dari hasil penelitian di Papua Nugini, tingkat konsumsi masyarakatnya terhadap kelapa, cukup tinggi dan masyarakatnya lebih ramping dan jarang terkena penyakit jantung koroner ataupun stroke.

Pada orang yang mengkomsumsi minyak kelapa, kosentrasi serum total kolesterol dan tekanan darah diastolik lebih rendah, dibanding dengan orang yang sama sekali tidak mengkomsumsi minyak kelapa. Hal ini disebabkan minyak kelapa merupakan sumber asam laurat berantai medium (MCFA), yang memiliki sifat sifat metabolisme yang amat berbeda dari asam lemak berantai panjang. MCFA jauh lebih mudah dicerna, dan diserap, sehingga kerap disebut sumber energi siap pakai, bagaikan bahan bakar kendaraan bermotor, yang beroktan tinggi. Inilah bukti bahwa mengkomsumsi minyak kelapa memberi dampak baik bagi kesehatan jantung.

ATEROSKLEROSIS DAN PENYAKIT JANTUNG

Untuk memahami bagaimana Cap Shen Oil dapat membantu mencegah_penyakit jantung, Anda harus punya pemahaman dasar mengenai bagaimana penyakit ini berkembang.
Penyakit jantung disebabkan oleh aterosklerosis, atau pengerasan arteri, yang disebabkan oleh pembentukan plak dalam arteri jika anda bertanya pada sebagian besar orang mengenai penyebab aterosklerosis, mereka mungkin akan memberitahu Anda bahwa aterosklerosis terjadi akibat terlalu banyak kolesterol dalam darah.

Tetapi, kolesterol tidak begitu saja melenggang melewati arteri dan tiba-tiba memutuskan untuk menempel di suatu tempat. Kenyataannya, kolesterol tidak selalu harus ada untuk menimbulkan aterosklerosis atau pembentukan plak. Tubuh menggunakan kolesterol untuk menambal dan memperbaiki kerusakan dinding arteri. Berlawanan dengan keyakinan khalayak, komponen utama plak arteri bukanlah kolesterol melainkan protein, terutama dalam bentuk jaringan parut. Sebagian arteri yang aterosklerotik sesungguhnya hanya mengandung sedikit atau sama sekali tidak mengandung kolesterol. Sesuai dengan hipotesis respons terhadap cidera, aterosklerosis pada awalnya terbentuk akibat adanya cidera di permukaan dalam dinding arteri. Cidera dapat timbul sebagai akibat dari sejumlah faktor seperti adanya racun, radikal bebas, virus, atau bakteri. jlka penyebab cidera tidak dihilangkan, dapat timbul kerusakan lebih lanjut, dan selama iritasi serta peradangan masih ada, jaringan parut terus terbentuk.
Bila protein pembeku darah (trombosit) menemukan adanya cidera, protein ini menjadi lengket dan melekat satu sama lain dan dengan jaringan yang rusak, seolah olah berperan sebagai perban untuk membantu penyembuhan. Beginilah terbentuknya bekuan darah. Cidera dari sumber apa pun memicu trombosit untuk saling menggumpal, atau membeku, dan sel-sel arteri melepaskan faktor pertumbuhan protein yang menstimulasi pertumbuhan sel-sel otot dalam dinding arteri.

Campuran yang rumit dari jaringan parut, trombosit, kalsium, kolesterol, dan trigliscrida menyatu ke tempat tersebut untuk menyembuhkan cidera. Massa jaringan fibrosa ini lah, bukan kolestrol, yang membentuk bagian utama suatu plak. Adanya kandungan kalsium dalam plak menyebabkannya mengeras, yang merupakan ciri khas aterosklerosis.

Berlawanan dengan keyakinan publik, plak tidak begitu saja menempel di bagian dalam saluran arteri seperti lumpur dalam selang air di kebun. Plak tumbuh di bagian dalam dinding arteri, menjadi bagian dari dinding arteri itu sendiri. Dinding arteri dikelilingi oleh lapisan otot sirkuler yang kuat yang mencegah plak agar tidak meluas ke luar. Karena tidak dapat meluas ke luar, dengan berkembangnya plak mendorong ke arah dalam dan menutup celah arteri, mempersempit arteri dan menghambat aliran darah.

Trombosit berkumpul di tempat cidera dan membentuk bekuan darah, menyumbat lubang di pembuluh yang mengalami kerusakan. Tetapi jika cidera tetap ada atau jika darah cenderung membeku, bekuan dapat terus berkembang sampai suatu titik di mana bekuan tersebut menutup arteri sepenuhnya. Suatu arteri yang sudah menjadi sempit akibat aterosklerosis akibat plak dapat dengan mudah tersumbat oleh bekuan darah. bila proses ini terjadi pada arteri koronaria, yang memberi nutrisi pada jantung, maka proses ini disebut serangan jantung. jika terjadi di arteri karotis, yang menuju otak, akibat yang timbul adalah stroke.

Bila Dokter sudah angkat tangan, jangan putus asa, berjuanglah bersama Cap Shen yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit. Cap Shen Oil yang bibuat dari jenis Buah Kelapa Pilihan yang sangat khusus, dan hanya di ambil dari tetesan pertama, sehingga setiap tetes Cap Shen Oil telah terbukti khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit yang kronis.

Cap Shen Oil : MELAWAN PENYAKIT JANTUNG

Dr. Ian A. Prior dan rekannya menghitung kadar kolesterol penduduk pulau berdasarkan tingkat yang ditemukan di negara Barat. Kadar kolesterol darah yang sebenarnya dari penduduk pulau tersebut 70-80 mg lebih rendah dari yang diperkirakan, berkisar antara 170-208 mg/dl. Kadar kolesterol penduduk Tokelau lebih tingg, di antara kedua pulau karena mereka mendapatkan 57 persen kalori dari lemak, sekitar 50 persen dari lemak jenuh. Konsumsi makanan total, termasuk tepung impor, beras, gula, dan daging, juga lebih tinggi. Kolesterol makanan dan asam lemak tak jenuh ganda di kedua kelompok termasuk rendah.

Dr. Prior mengamati bahwa penyakit pembuluh darah jarang ditemukan di kedua populasi, dan tidak ada bukti bahwa asupan lemak jenuh tinggi yang mereka dapatkan dari kelapa memiliki efek berbahaya.

Berlawanan dengan keyakinan umum, bukan lemak jenuh atau kolesterol yang menjebabkan penyakit jantung. orang yang menderita penyakit jantung terkadang juga memiliki kadar kolesterol tinggi. Tidak semua orang dengan kadar kolesterol tinggi mengalami penyakit jantung, dan tidak semua orang dengan penyakit jantung memiliki kadar kolesterol tinggi. jika kadar kolesterol tinggi merupakan penyebab penyakit jantung, semua orang yang meninggal dunia akibat penyakit ini memiliki kadar kolesterol tinggi, tetapi tidak demikian. Sesungguhnya, sebagian besar orang yang mengalami penyakit jantung tidak memiliki kadar kolesterol tinggi.

Faktor risiko lain yang berhubungan dengan penyakit jantung di antaranya adalah tekanan darah tinggi, usia jenis kelamin (laki-laki), kebiasaan merokok, diabetes, obesitas, stres kurang olahraga kadar insulin dan kadar homosistein. Kolesterol darah yang tinggi tidak merupakan penyebab penyakit jantung yang lebih kuat dibandingkan usia atau jenis kelamin laki-laki. Kesalahannya hanya karena adanya hubungan tersebut. Kadar homosistein darah adalah salah satu faktor risiko_yang paling akurat.

Penelitian terbaru membuktikan bahwa kadar homosistein yang meningkat dalam darah jauh lebih berhubungan dengan penyakit jantung dibandingkan kolesterol. Homosistein adalah asam amino yang berasal dari protein yang ditemukan dalam daging, susu, dan makanan lain. Homosistein dapat membantu meningkatkan kadar kolesterol darah, dan hubungan antara kolesterol darah yang tinggi dengan penyakit jantung mungkin lebih disebabkan oleh homosistein (yang terutama berasal dari protein daging dan produk susu) dibandingkan kolesterol (atau lemak jenuh).

Istilah “lemak jenuh penyumbat arteri adalah sebutan yang salah. Lemak yang menumpuk dan membentuk plak arteri terutama merupakan lemak tak jenuh (74 persen) dan kolesterol. Lemak jenuh tidak menumpuk dalam arteri seperti lemak tak jenuh tunggal dan ganda karena tidak mudah mengalami oksidasi, dan hanya lemak yang mengalami oksidasi yang berakhir sebagai plak arteri. minyak nabati mudah mengalami oksidasi akibat proses dan pemanasan berlebihan. Selain itu, lemak jenuh bukan satu-satunya substansi yang diubah menjadi kolesterol oleh hepar. Lemak jenis lain, dan bahkan karbohidrat, komponen gizi utama dalam semua buah, sayuran, dan gandum, juga berakhir sebagai kolesterol dalam tubuh kita. Berkesimpulan bahwa hanya lemak jenuh yang meningkatkan kadar kolesterol darah sangatlah tidak akurat dan menyesatkan.

KESEHATAN GIGI DAN PENYAKIT JANTUNG

Serangkaian penelitian luar biasa pada kesehatan populasi Kepulauan Pasifik dilakukan pada tahun 1930-an, saat Dr. Weston A. Price, seorang dokter gigi dan peneliti gizi dari Develand, Hasil penelitiannya diterbitkan pada tahun 1938 dalam buku berjudul Nutrition aiid Physical Degenerdtion. Perjalanan Dr. Price. Ia meneliti populasi asli di Hawaii, Samoa, Fiji, Tahiti, Raratonga, Nukualofa, New Caledonia, Marquesas, dan pulau lain. Pada tahun 1930-an banyak orang yang masih hidup dengan cara yang sama selama beberapa generasi, makan makanan tradisional. Dr. Price meneliti perbedaan antara makanan asli dan modern dan bagaimana pengaruhnya pada kesehatan.

Dr. Price memfokuskan penelitiannya pada kesehatan gigi, tetapi ia juga melakukan pemeriksaan kesehatan secara umum. la segera mengamati adanya perbedaan kontras antara kesehatan pada mereka yang hidup sepenuhnya dari. makanan asli, seperti kelapa dan umbi taro, dan mereka yang telah meninggalkan makanan tradisionalnya dan menggantinya dengan makanan Barat.

Dr. Price menemukan bahwa jumlah gigi yang berlubang di antara mereka yang makan makanan asli tradisional hanya sekitar 0,3 persen (3 dari 1.000 gigi yang diteliti) sedangkan jumlah lubang yang ditemukan pada penduduk pulau yang kebarat-baratan secara umum mencapal 30 persen (3 dari 10 gigi). Ia mengamati, sebagaimana dilakukan banyak dokter gigi di masa kini, bahwa kesehatan mulut mencerminkan kesehatan seseorang secara keseluruhan. Orang dengan kesehatan gigi yang buruk juga menderita berbagai masalah kesehatan lain; Sebagian keadaan yang terkait dengan penyakit gigi di antaranya adalah penyakit jantung, stroke, aterosklerosis, diabetes, luka lambung, dan pneumonia.

Dr. Price kita dapat melihat bahwa makan kelapa dan minyak kelapa tidak membahayakan penduduk pulau tersebut sama sekali. Malahan, tingkat kesehatan mereka menjadi lebih baik dibandingkan sebagian besar di antara kita.

KESEHATAN GIGI KUNCI UNTUK MEMAHAMI PENYAKIT JANTUNG
Robert J. Genco, D.D.S., Ph.D., darl University of Buffalo, menelid 1372 orang selama periode 10 tahun dan menemukan bahwa penyakit jantung tiga kali lebih sering terjadi pada mereka yang meniliki penyakit gusi. Dalam National Health and Nutritional Examination Study yang diterbitkan dalam British Medical Journal (vol. 306, h1m. 688-91) orang dengan peradangan gusi memiliki peningkatan risiko penyakit jantung sebesar 25 persen. Risiko tinggi ini ditemukan pada mereka yang memiliki penyakit gusi di masa lalu ataupun kini. Dari penelitian ini tampak bahwa risiko mengalami penyakit jantung jauh lebih tinggi pada mereka yang menderita atau pernah menderita infeksi gigi.

Sebagian peneliti meyakini bahwa bakteri dalam mulut yang menyebabkan penyakit gigi memasuki aliran darah melalui sobekan kecil di gusi. Dalam sistem sirkulasi bakteri ini dapat menimbulkan peradangan, meningkatkan pembekuan darah, dan meningkatkan pembekuan plak arteri, yang mana semua ini menyebabkan penyakit jantung ataupun stroke dan aterosklerosis.

Menurut pandangan ini, penyakit gusi tidak selalu menyebabkan penyakit jantung. kurang lebih, kedua penyakit terjadi pada saat yang sama sebagai akibat dari ketidakmampuan tubuh untuk mengendalikan bakteri.

Cap Shen Oil Bukan VCO Biasa, sebab di kelola dengan cara yang luar biasa, dari buah kelapa jenis khusus bukan hasil perkebunan tapi dari kelapa hutan dan pantai yang alami bukan hasil rekayasa gentik / hibrida diproses 100% tampa proses pembusukan / fermentasi tampa baktri / enzimatis sampai menghasilkan setiap tetesan pertama jadi MCFA ( Medium Chain Fatty Acid ) nabati, yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dan Virus.

Berkhasiat membantu penyembuhan berbagai penyakit diantaranya :diabetes, jantung, kelemahan fisik, Stroke, darah tinggi, wasir, maag, gagal ginjal, hepatitis, prostat, mengisolir dan melumpuhkan berbagai Virus ganas, membantu proses penetralan kolestrol secara aman dan intensif, Juga mencegah berbagai penyakit yang diakibatkan Virus.

Meningkatkan stamina, kaya dengan Vitamin DHA Omega 3+ 6, Nutrisi dan bahan alami lain yang sangat dibutuhkan untuk membantu peremajaan jaringan-jaringan tubuh dan mempercantik kulit.

Jadilah Sehat dan cantik ……

Tersedia VCD gratis. Khusus untuk para Sin She, Dokter dan Para medis alternatif di sediakan Copy buku yang sangat bermanfaat untuk penyembuhan berbagai penyakit, yang di kutip dari berbagai ahli medis terkemuka di dunia yang berkompeten di bidang kedokteran “Cap Shen Oil” MCFA monolaurium yang paling istimewa di Dunia.