Kanker

Cap Shen Oil

VCO6

Cap Shen Oil

Cap Shen mencegah dan menyembuhkan KANKER

Cap Shen mencegah dan menyembuhkan KANKER

Siapa pun di antara kita memiliki sel kanker dalam tubuh. Alasan mengapa tidak semua orang mengalami kanker dan meninggal adalah karena sistem kekebalan tubuh menghancurkan sel-sel pemberontak ini sebelum menjadi tidak terkendali. Selama sistem kekebalan bekerja sebagaimana seharusnya, kita tidak perlu khawatir mengenai kanker. Ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk memperbaiki efisiensi sistem kekebalan dan membantu mencegah kanker, seperti makan makanan sehat, berolahraga teratur, mengurangi stres, beristirahat cukup, dan seterusnya. Anda juga harus menghindari hal-hal yang meningkatkan kemungkinan kanker, seperti merokok dan makan minyak nabati yang sudah rusak akibat panas. minyak nabati olahan menurunkan sistem kekebalan dan menciptakan radikal bebas yang dapat meningkatkan kejadian kanker. Hal lain yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat sistem kekebalan adalah mengkonsumsi Cap Shen Oil secara teratur. Mengkonsumsi Cap Shen Oil khususnya untuk menggantikan minyak jenis lain, dapat sangat mengurangi kemungkinan berkembangnya kanker.

Kanker payudara adalah 1:8 dari rat-rat Wanita . pada pria, kemungkinan mengalami kanker prostat adalah 1:9. Satu darl tiga orang yang kini hidup di AS pada akhirnya akan mengalami sejenis kanker selama masa hidupnya. Kanker adalah penyebab kematian nomor dua setelah penyakit jantung. Seperti penyakit jantung, tidak ada obat yang pasti. Pertahanan terbalk adalah pencegahan, dan sebagian besar kanker dapat dicegah.

Kita selalu dikelilingi oleh kuman yang menyusahkan, yang banyak di antaranya dapat masuk ke dalam tubuh. Sel darah putih dalam sistem kekebalan terus-menerus berjuang melawan mikroba yang menginvasi serta membasnmi penyakit dan sel kanker. Bila paparan terhadap kuman berlebihan atau bila sistem kekebalan sedang di bawah tekanan, sel darah putih bekerja melebihi kemampuannya. Bila sistem kekebalan berada di bawah tekanan, sistem ini tidak mampu lagi membasmi sel kanker secara efektif. Saat ini terjadi, sel kanker dapat tumbuh dan menyebar tanpa halangan.

Khasiat antimikroba dari Cap Shen Oil MCFA membantu tubuh menghilangkan kuman penyebab penyakit, sehingga mengurangi stres pada sistem kekebalan. Cap Shen Oil MCFA mengambil alih tugas membunuh banyak mikroba yang menginvasi. Dengan lebih sedikit jumlah kuman yang dapat menimbulkan masalah, sel darah tubuh dapat bebas mencari dan menghancurkan sel kanker. Dengan cara ini, minyak kelapa membantu tubuh melindungi dirinya dari kuman dengan memungkinkan sel darah putih untuk memfokuskan perhatian untuk membasmi racun dan sel kanker. jadi, manfaat utama minyak kelapa dalam perjuangan melawan kanker adalah mengurangi stres pada sistem kekebalan, yang pada gilirannya memungkinkan sel darah putih berfungsi lebih efisien sehingga sel kanker tidak memiliki kesempatan untuk membuas.

Cap Shen Oil MCFA bukan hanya membantu sel darah putih tetapi juga berperan aktif dalam melawan berbagai jenis kanker. Dr. Robert L. Wickremasinghe, kepala divisi serologi di Medical Research Institute, Sri Lanka, melaporkan bahwa MCFA tampaknya memiliki khasiat anti karsinogenik. Para peneliti membuktikan bahwa minyak kelapa menghambat induksi agen karsinogenik yang menyebabkan tumor kolon dan mammae (payudara) pada hewan percobaan (Reddy, 1992, serta Cohen dan Thompson, 1987). Banyak minyak nabati yang meningkatkan kanker karena mudah dioksidasi untuk membentuk radikal bebas yang karsinogenik (Hopkins, 1981). MCFA memiliki efek mirip antioksidan yang mencegah reaksi radikal bebas dan tampaknya memberikan perlindungan, setidaknya dalam kasus kanker payudara dan kolon.

Herpes dan cacar

Herpes dan cacar disebabkan oleh virus yang sama. Jenis virus yang memungkinkan dari golongan Eispstein Bar virus. Penyakit ini tentu saja terjadi karena kondisi penderita lemah akibat proses pembakaran nutrisi dalam tubuhnya tidak sempurna atau keku¬rangan energi. Setelah menyerang penderita, virus akan tinggal dalam stadia tidak aktif di dalam tubuh penderita selamanya. Namun demikian, bukan berarti virus ini tidak akan kembali menyerang penderita. Ketika penderita mengalami stres dan daya tahan tubuh lemah maka ada kemungkinan virus ini akan Aktif kembali.

Konsumsi Cap Shen Oil dapat mematikan aktivitas virus. Hal itu dikarenakan kandungan asam lemak sangat efektif dalam meningkatkan daya tahan tubuh sehingga serangan virus tersebut dapat teratasi.