Kulit

Cap Shen Oil

VCO7

Cap Shen Oil

Kulit dan kesehatan wanita

MENJAGA KULIT TETAP MULUS DAN MUDA
Kita menggunakan losion tangan dan tubuh untuk melembutkan kulit dan membuatnya tampak lebih muda. Akan tetapi, banyak losion yang sesungguhnya meningkatkan kekeringan kulit. Krim komersial terutama terdiri atas air. Kelembabannya dengan cepat diserap oleh kulit yang kering dan keriput. Dengan masuknya air ke kulit, jaringan mulai mengembang, seperti mengisi balon dengan air, sehingga keriput menghilang dan kulit terasa lebih mulus. Tetapi ini hanya sementara. Begitu air menguap atau terbawa masuk ke aliran darah, kulit kembali kering dan keriput. Produk perawatan tubuh biasa tidak dapat menyembuhkan kulit kering dan keriput secara permanen. Sebagian besar losion mengandung beberapa jenis minyak nabati yang melewati pengolahan tingkat tinggi yang tidak memiliki antioksidan alami dan protektif yang sangat penting bagi perawatan kulit.
Minyak memiliki efek yang jelas pada semua jaringan tubuh, khususnya jaringan ikat. jaringan ikat adalah yang paling banyak dan tersebar luas di seluruh tubuh; ditemukan dalam kulit, otot, tulang, saraf, dan semua organ dalam. jaringan ikat terdiri atas serabut-serabut kuat yang membentuk matriks, atau kerangka penyangga. bagi semua jaringan tubuh. Dengan kata lain, jaringan ikat menyatukan semuanya. Tanpa serabut jaringan ikat, kita akan menjadi massa jaringan tidak berbentuk. jaringan ikat memberi kekuatan dan elastisitas pada kulit. Ketika kita muda dan sehat kulit terasa mulus, elastis, dan kencang. Dengan bertambahnya usia, serabut ini terus memecah akibat serangan radikal bebas, sehingga menjadi longgar dan keriput.kulit yang pernah muda, halus, dan mulus berubah menjadi kering dan kaku.

Begitu suatu reaksi radikal bebas dimulai, dapat terjadi reaksi berantai yang menghasilkan lebih banyak radikal bebas. yang akhirnya merusak ribuan molekul. Satu-satunya cara tubuh kita untuk melawannya adalah dengan Cap Shen Oil antioksidan.
Bila radikal bebas bersentuhan dengan antioksidan, reaksi berantai ini berhenti. Dengan alasan ini, bagus jika kita memiliki banyak persediaan antioksidan dalam sel-sel dan jaringan untuk melindungi kita. jumlah andoksidan yang kita miliki dalam jaringan sampai satu titik ditentukan oleh zat gizi dalam makanan kita. Reaksi radikal bebas terjadi dalam tubuh terus-menerus, dan merupakan akibat yang tidak terhindarkan dari kehidupan dan pernapasan. Akan tetapi, sebagian orang mengalami kerusakan akibat radikal bebas yang lebih banyak dibandingkan orang lain.

Alasannya adalah karena banyak faktor lingkungan yang meningkatkan jumlah reaksi radikal bebas yang kita alami. Misalnya, makanan yang mengandung sedikit zat gizi antioksidan (vitamin A, C, dan E, misalnya) akan menurunkan jumlah antioksidan yang dimiliki dalam sel untuk melindungi dirinya sendiri. Merokok dan polusi dengan cepat menciptakan radikal bebas. Radiasi, termasuk cahaya ultraviolet, dapat menstimulasi pembentukan radikal bebas. Bahan kimia seperti pestisida dan tambahan makanan juga meningkatkan aktivitas radikal bebas. Salah satu substansi yang umum digunakan dalam makanan, dan bahkan dalam. produk perawatan tubuh, serta menimbulkan pembentukan radikal bebas yang tinggi adalah minyak nabati teroksidasi.
Pengolahan konvensional memisahkan minyak tak jenuh ganda dari. antioksidan alami yang melindunginya.
Tanpa antloksidan, minyak ini. sangat rentan terhadap pembentukan radikal bebas, baik di dalam. maupun di luar tubuh. Bila kita makan minyak olahan, tubuh kita harus
menggunakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang terkandung dalam. Cap minyak tersebut, menyebabkan kekurangan vitamin E dan antioksidan lain. Bila kita menaruh jenis minyak ini pada kulit juga terbentuk radikal bebas, menyebabkan kerusakan permanen pada jaringan ikat. Ini lah sebabnya mengapa Anda harus berhati-hati mengenai jenis minyak yang digunakan untuk kulit. jika Anda menggunakan losion atau krim yang mengandung jenis minyak ini, Anda sebagai akibatnya membuat kulit Anda menua lebih cepat. Losion dapat memberikan perbaikan sementara tetapi mempercepat penuaan kulit dan bahkan meningkatkan kanker kulit.
Salah satu tanda klasik penuaan adalah munculnya bintik-bintik cokelat pada kulit. Pigmen ini disebut lipofuscin. Bintik ini juga diketahui merupakan bintik penuaan atau liver-spots. Bintik ini merupakan tanda kerusakan akibat radikal. bebas yang terjadi pada lipid (lemak) kulit, sehingga diberi nama lipofuscin. Oksidasi lemak tak jenuh ganda dan protein oleh aktivitas radikal bebas pada kulit dikenali sebagai sebab utama pembentukan liver-spots. Liver-spots biasa tidak nyeri dan tidak menunjukkan tanda-tanda rasa tidak enak. jika kita tidak dapat melihatnya kita tidak akan tahu bahwa bintik tersebut ada. Tetapi bintik ini memengaruhi kesehatan dan penampilan kita.

Sementara liver-spots terlihat jelas pada kulit, bintik ini juga terbentuk di jaringan lain di seluruh tubuh-usus,paru, ginjal, otak, dan seterusnya. Bintik ini menandai daerah yang rusak akibat reaksi radikal bebas. Semakin banyak Anda memiliki liver-spots pada kulit, semakin banyak jumlahnya dalam tubuh Anda, dan semakin banyak kerusakan atau “penuaan” yang dialami kulit. Sampai titik tertentu Anda dapat menilai kerusakan yang telah dilakukan oleh radikal bebas pada bagian dalam tubuh Anda dengan melihat ukuran dan jumlah liver-spots pada kulit. Semakin banyak jumlahnya dan semakin besar ukurannya, semakin besar kerusakan radikal bebas yang telah terjadi. Semua jaringan yang terkena rusak sampai derajat tertentu. jika ini terjadi pada usus, kemampuan organ tersebut untuk mencerna dan menyerap zat gizi dapat terganggu. Dalam otak, kemampuan mental akan terpengaruh. Dengan cara yang sama, radikal bebas memecah jaringan. ikat, menyebabkan kulit melonggar dan. kehilangan fungsinya. Hal yang sama terjadi pada organ dalam; mereka menjadi longgar dan berubah bentuk. Kulit berfungsi sebagai jendela yang melaluinya kita dapat melihat bagian dalam. tubuh. Yang kita lihat di luar mencerminkan, sebagian besar, apa yang terjadi di dalam. Karena sel-sel tidak dapat menyingkirkan pigmen lipofuscin, secara bertahap terjadi penumpukan dalam banyak sel tubuh seiring bertambahnya usia. Begitu terbentuk, pigmen lipofuscin cenderung menetap seumur hidup, tetapi Anda dapat mencegah oksidasi lebih lanjut dan bahkan mungkin mengurangi jumlah bintik yang telah Anda miliki dengan. menggunakan jenis minyak yang tepat dalam makanan dan pada kulit Anda.

ANTI KERUT DAN PENUAAN DINI
Mempercantik kulit secara alamiah

Kandungan asam lemak jenuh yang tinggi membuat Cap Shen Oil lebih stabil dan tidak mudah teroksidasi sehingga tidak tengik dan tidak bayak mengandung peroksida. Rendahnya kandungan peroksida pada Cap Shen Oil menyebabkan efek kesehatan yang baik.

Secara alami, Cap Shen Oil tidak mengandung asam lemak trans yang selalu dikhawatirkan berakibat buruk bagi kesehatan.

Cap Shen Oil juga dapat digunakan secara langsung dikulit sebegai lotion. Efek kesehatan minyak kelapa adalah sebagai anti oksidan dan antikeriput sehingga dapat mencegah penuaan dini Lotion Cap Shen Oil dapat menghaluskan dan menjaga kelembaban kulit.

MENYEMBUHKAN KULIT DENGAN Cap Shen Oil MCFA

Losion yang ideal tidak hanya melembutkan kulit tetapi juga melindunginya terhadap kerusakan, meningkatkan penyembuhan, dan membuatnya tampak lebih muda dan sehat. Cap Shen Oil dari kelapa murni adalah losion kulit terbaik yang tersedia. Minyak Cap Shen ini mencegah pembentukan radikal bebas dan kerusakan yang disebabkannya. Minyak kelapa Cap Shen dapat membantu mencegah kulit dari terbentuknya liverspots dan cacat lain akibat penuaan dan paparan sinar Matahari berlebihan. CAP SHEN OIL membantu menjaga jaringan ikat tetap kuat dan kencang sehingga kulit tidak menjadi longgar dan keriput. Dalam kasus tertentu bahkan dapat mengembalikan kulit yang rusak atau sakit. Saya pernah melihat lesi praKanker yang menghilang sepenuhnya dengan penggunaan minyak kelapa setiap hari.
Perbedaan antara minyak kelapa dengan krim serta losion lain adalah karena krim. dan losion dibuat untuk menghilangkan gejala dengan segera dan sementara. Di sisi lain, CAP SHEN OIL bukan hanya menghilangkan gejala dengan cepat tetapi juga membantu proses Cap Shen penyembuhan dan perbaikan. Sebagian besar losion tidak memberikan manfaat jangka panjang bagi kulit, dan banyak di antaranya yang justru mempercepat proses penuaan. Mengapa mengambil risiko kerusakan kulit permanen jika Anda dapat dengan mudah menggunakan minyak Cap Shen untuk membantu mengembalikan penampilan kulit yang muda?
Cap Shen Oil MCFA murni Minyak kelapa dapat membuat kulit Anda tampak lebih muda. Permukaan kulit terdiri atas lapisan sel-sel mati. Dengan meluruhnya sel-sel mati, sel-sel baru menggantikannya. Seiring bertambahnya usia, proses ini melambat, dan sel-sel mati cenderung menumpuk, sehingga tekstur kulit menjadi kasar dan berlapis. Minyak kelapa membantu mengangkat sel mati dari permukaan luar kulit, sehingga kulit menjadi lebih mulus, dan memudakannya memantulkan cahaya lebih merata, sehingga tampak lebih sehat dan lebih muda. Kulit “berkilau” karena cahaya dipantulkan lebih baik pada kulit dengan tekstur yang rata.
Pengangkatan sel mati berlebihan dan penguatan jaringan di bawahnya adalah dua keuntungan utama dari penggunaan Cap Shen dari minyak kelapa sebagai losion kulit. Terkadang bahkan orang muda dapat mengalami kesulitan akibat kulit yang merekah-rekah atau yang sangat kering, sehingga lapisan sel mati menjadi sangat tebal dan sering kali mengganggu. Cap Shen dari Minyak kelapa bukan hanya menghilangkan gejala dengan segera tetapi sering kali menimbulkan perbaikan yang menetap juga. Orang dengan berbagai masalah kulit telah menikmati hasil. luar biasa dari penggunaan Cap Shen dari minyak kelapa. Banyak orang yang pernah mencobanya tidak ingin mencoba hal lain lagi. Cap Shen Oil memang luar biasa ujar penggunanya.
Saat menggunakan Cap Shen dari minyak kelapa sebagai losion, yang terbaik adalah mengoleskan sedikit kemudian mengoleskannya kembali sesering mungkin. Saat pertama kali mengoleskannya tampaknya Anda. menyebarkan substansi yang sangat berminyak pada kulit, tetapi karena diserap dengan cepat, minyak ini tidak meninggalkan lapisan berminyak seperti banyak losion dan minyak komersial. jika Anda mengoleskan terlalu banyak minyak pada satu waktu, kulit menjadi jenuh dan tidak lagi menyerapnya. Hal ini menyebabkan timbuInya lapisan berminyak. Orang dengan kulit yang sangat kering harus mengoleskan kembali minyak ini berkali-kali saat pertama kali menggunakannya. Sebagian orang dengan masalah ini menginginkan perasaan berminyak sebagaimana diberikan oleh banyak losion untuk melembutkan kulit yang sangat kering dan keras. Pada awalnya, mereka tidak menganggap Cap Shen dari minyak kelapa cukup berhasil karena diserap sangat cepat. Dengan minyak kelapa Anda akan harus mengoleskan kembali Minyak ini lebih sering bila kulit Anda sangat kering. Manfaat yang nyata yang akan diberikan Cap Shen Oil minyak kelapa tampak dengan penggunaan berulang. Losion lain melembutkan kulit kering untuk sementara, tetapi tidak akan menyembuhkannya. Cap Shen Oil Minyak kelapa akan melembutkan kulit secara bertahap, mengangkat lapisan kulit mati, dan meningkatkan pertumbuhan jaringan baru yang lebih sehat.
jika kulit sangat kering dan pecah-pecah, saya menganjurkan untuk mengoleskan Cap Shen Oil dalam jumlah berapa pun ke daerah yang terkena dan kemudian membungkusnya dengan plastik longgar (agar tidak menetes ke mana-mana) sebelum pergi tidur di malam hari. Di pagi hari buka plastik- dan cuci kelebihan minyak. Lakukan hal ini setiap malam sampai keadaan membaik. Perban tahan air yang dapat menempel yang dibuat oleh 3M, bernama Tegaderm, dapat di-jadikan bungkus yang tepat untuk tujuan ini.
“Selama bertahun-tahun saya terkadang disusahkan oteh kulit tangan yang sangat kering dan pecah-pecah. Keadaan ini muncul tanpa peringatan dan menetap selama dua bulan, kemudian perlahan membaik. Tidak ada satu pun hal yang saya lakukan yang dapat membantu. Kemunculannya yang terakhir tampaknya paling berat. Terkadang kulit dapat menjadi sangat kering sehingga akan pecah dan berdarah. Istri saya tidak mau memegang tangan saya karena ia mengatakan rasanya seperti memegang ampelas. Memang demikian!”
“Saya mencoba berbagai jenis krim dan losion tanpa hasil. Keadaan ini memburuk dari tahun ke tahun. Kemudian saya belajar mengenai Cap Shen Oil dan betapa bagus efeknya pada kutit. Saya membeli Cap Shen Oil dan mulai mengoleskannya pada tangan. Saya segera mengamati adanya perbedaan. Saya benci menggunakan losion karena sering kali meninggalkan lapisan berminyak atau lengket pada tangan, tetapi keajaiban Cap Shen Oil minyak kelapa menyerap dalam kulit tanpa rasa lengket. Yang paling baik, dalam dua bulan kulit yang kasar dan kering menghilang-secara permanen. Tangan saya kini sangat mulus dan lembut. Bila saya pergi dengan istri saya, ia dengan senang memegang tangan saya, sebagaimana biasa ia lakukan. Cap Shen dari Minyak kelapa MCFA sungguh merupakan produk perawatan kulit terbaik yang pernah saya gunakan.”

RAMPING ALAMI

CAP SHEN OIL MCFA alami yang paling terkonsentrasi. Mengganti minyak nabati lain dengan Cap Shen Oil dalam makanan akan membantu meningkatkan penurunan berat badan. Penggunaan minyak nabati sulingan sesungguhnya meningkatkan penambahan berat badan, bukah hanya dari kandungan kalorinya tetapi karena efeknya yang berbahaya pada tiroid-kelenjar yang mengendalikan metabolisme. minyak nabati tak jenuh ganda menekan aktivitas tiroid, sehingga memperlambat laju metabolik-sangat berlawanan dengan Cap Shen Oil MCFA.

KEPUTIHAN (PEKTAY)

Keputihah merupakan permasalahan yang sangat meresahkan bagi kaum wanita. Penyebabnya adalah jamur Candida albacans.Jamur ini tumbuh dan berkembang cepat secara berkoloni di sekitar alat vital wanita sehingga menyebabkan peragian. Jika tidak ditangani lebih lanjut maka dapat menyebabkan infeksi ragi di sekitar alat vital wanita. Konsumsi antibiotik, steroid, dan obat peningkat stamina secara berlebihan dapat meningkatkan risiko terkena keputihan. Selain menyebabkan keputihan, jamur ini juga menjadi penyebab sadawan di mulut dan infeksi infeksi jamur kulit lainnya, seperti kutu air dan kurap.
Kandungan MCFA pada Cap Shen Oil dapat mematikan infeksi jamur Candida albicans secara efektif. Dengan konsumsi secara teratur, asam kaprilik dalarn minyak kelapa murni dapat mengendalikan pertumbuhan jamur tanpa menimbulkan efek samping apa pun.

Cap Shen Oil Bukan VCO Biasa sebab di kelola dengan cara yang luar biasa sampai menghasilkan MCFA ( Medium Chain Fatty Acid ) nabati yang telah terbukti banyak menyembuhkan berbagai penyakit degeneratif dan akibat berbagai Virus.